Lyla - Turis | Official Video Lirik Mp3

View Video Lyla - Turis | Official Video Lirik Free Mp3 Download
Download MP3 Lyla - Turis | Official Video Lirik Full

Download Lagu Lyla - Turis | Official Video Lirik Full
Free Mp3 Lyla - Turis | Official Video Lirik Full

This Video Lyla - Turis | Official Video Lirik Rating : 4.88 Can Download via formats webm, Mp4 High, Mp4 Low, Avi, 3gp High, 3gp Low, Mp3 With Software Video Download, and You can Download MP3 High Quality via button download in above / bellow, This Mp3 / Music Lyla - Turis | Official Video Lirik support Your Mobile or PC browser.




Screnshoot :

Lyla - Turis | Official Video Lirik
Video Info :

Release : 2015-11-19 05:00:19
View Videos : 139531
Video Duration : 1447909219
Video Like : 955
Source Video : https://www.youtube.com/watch?v=Yxhgy6naGus
Download MP3 : check download link bellow or above

Lyla - Turis | Official Video Lirik Free Download
Lyla - Turis | Official Video Lirik Mp3 Original


Lyla - Turis | Official Video Lirik. Video Klip Lyla - Turis: https://youtu.be/EOGO7sGNvjA Lagu Lyla lainnya: http://bit.ly/TOPYTsubs

Setelah sukses merilis single pertama dari album Ga Romantis yang berjudul “Kehabisan waktu” yang pemutaran perdananya yang dilakukan serentak di 200 radio seluruh Indonesia dan menjadi trending topic di social media, kini LYLA merilis lagu “Turis” yang dipilih sebagai single kedua mereka. Lagu yang diciptakan oleh Naga, sang vokalis ini boleh dibilang unik secara makna maupun aransemen musiknya. “Lagu ini termasuk lagu yang saya tulis dalam waktu singkat, hanya 10 menit. Tadinya lagu ini mau bercerita tentang banyaknya tempat wisata yang keren di Indonesia karena kebetulan saya suka travelling. Tapi tiba-tiba kepikiran ide unik, Turis kan kalau jalan-jalan ya cuma sebentar menikmati suasana, lalu pindah lagi ke tempat lain. Akhirnya memutuskan menganalogikan Turis dengan mereka yang suka berwisata hati”, ungkap Naga.

Di lagu ini LYLA dibantu oleh Ari Aru Renaldi sebagai music arranger, yang mengeksplor musik mereka dengan sentuhan reggae dengan memasukkan unsur bunyi alat musik traditional. Paduan suara petikan ukulele, ayunan gemericik tamborin plus suara latar dari deburan ombak pinggir pantai pun menjadi identitas lagu ini, namun sekaligus pengecoh yang brilian. Karena inti lagu berkontur renyah ini bukan tentang turis yang sesungguhnya, melainkan sebuah ungkapan hati seseorang yang tak ingin selalu ditinggal kekasihnya bagai turis yang sering berpindah-pindah.

Walau sedikit berbeda Lyla mengaku bahwa Lyla tidak meninggalkan ciri khas mereka. “Sebenarnya Lyla sendiri basic-nya tetap pop. Kita mau beri yang beda aja lewat musik reggae, funk dan blues, tapi tetap sesuai dengan Lyla”, jelas Fare. Perubahan dalam diri Lyla tak lepas dari keinginan mereka untuk selalu memberikan karya terbaik mereka untuk para pencinta musik Lyla. "Buat kami album ini adalah album terbaik yang pernah kami buat. Semua proses penggarapan kami lakukan secara matang. Dari aransemennya yang baru, lirik, penampilan, semuanya secara umum baru," sambung Dennis.

Dengan materi lagu yang kaya akan genre musik, Lyla optimis dapat kembali merangkul `telinga` pecinta musik Indonesia dengan karya-karya terbaru mereka. "Kita juga ingin membuktikan bahwa dengan kondisi musik Indonesia yang seperti sekarang, kita masih bisa merilis album dan masih semangat berkarya dalam musik," tegas Naga.

Album terbaru dari LYLA “Ga Romantis” ini sudah bisa dinikmati dan di dapatkan di KFC Store seluruh Indonesia. Jadi buruan dapatkan albumnya, nikmati musik karya anak bangsa sendiri dan dukung terus musik Indonesia.


Turis (Lirik)

Kau sudah berkemas lagi
Menuju pulau bali
Baru saja kau selami
Indah wakatobi

Lalu mulai berencana
Arungi Danau Toba
Hingga wujudkan anganmu
Ke puncak mahameru

Aku hanya menjadi
Pemandu yang setia temanimu

Tapi hatiku bukan
tempat wisatamu
Yang bisa kau singgahi
Lalu pergi bagai turis

Hatiku bisa patah
Bila kau hanya sekedar singgah
bermain sebentar lalu pergi
bagai turis

Oh Turis.. Turis.. Oh Turis

Oh harus gimana lagi
Membuatmu mengerti
Coba sedikit pahami
Aku masih disini

Kau buatku begini
Terbang tinggi lalu pergi


Composed by Naga LYLA
Music Producer by Ari Aru Renaldi
Published by Trinity Optima Publishing

© MUSIC FACTORY 2015

Mention atau share ke temen kamu biar mereka juga nonton videonya. Jangan lupa posting url video ini di akun Facebook dan Twitter kamu ya. Subscribe http://bit.ly/TOPYTsubs biar gak ketinggalan video klip terbaru dari Trinity Optima Production.

Find Lyla on:
Fanpage: www.facebook.com/LYLAFANSCLUB
Twitter: https://twitter.com/LYLAINDONESIA
Instagram: https://instagram.com/lylaindonesia/
Google+ : https://plus.google.com/+LYLAindonesia

Digital Channel:
iTunes: https://itunes.apple.com/id/album/ga-romantis/id1048536673
JOOX: http://www.joox.com/id/en/#/albumDetail?id=1187497

Aktifkan RBT lagu TURIS:
Telkomsel: Ketik WRAAK sms ke 1212
XL: Ketik 10182403 sms ke 1818
Indosat: Ketik SET(spasi) 51103766 sms ke 808
Tri: Ketik 1110768 sms ke 1212

Dont Forget share this blog in your social e.g : facebook, twitter, and more