Afgan - SIDES | Official Album Preview Mp3

View Video Afgan - SIDES | Official Album Preview Free Mp3 Download
Download MP3 Afgan - SIDES | Official Album Preview Full

Download Lagu Afgan - SIDES | Official Album Preview Full
Free Mp3 Afgan - SIDES | Official Album Preview Full

This Video Afgan - SIDES | Official Album Preview Rating : 4.66 Can Download via formats webm, Mp4 High, Mp4 Low, Avi, 3gp High, 3gp Low, Mp3 With Software Video Download, and You can Download MP3 High Quality via button download in above / bellow, This Mp3 / Music Afgan - SIDES | Official Album Preview support Your Mobile or PC browser.




Screnshoot :

Afgan - SIDES | Official Album Preview
Video Info :

Release : 2016-08-10 10:17:28
View Videos : 52654
Video Duration : 1470824248
Video Like : 509
Source Video : https://www.youtube.com/watch?v=aHRK-6wv4b8
Download MP3 : check download link bellow or above

Afgan - SIDES | Official Album Preview Free Download
Afgan - SIDES | Official Album Preview Mp3 Original


Afgan - SIDES | Official Album Preview. Lagu AFGAN lainnya: http://bit.ly/TOPYTsubs | https://youtu.be/JYlAdZkpWIQ
This video is produced by Trinity Optima Production

CD available at Alfamidi & Lawson stores
Digital Download/Stream:
- iTunes/ Apple Music: https://itunes.apple.com/id/artist/afgan/id545225739
- JOOX: http://www.joox.com/id/en/#/albumDetail?id=1576953
- Spotify: https://open.spotify.com/album/2maVK3t3NYwcqwp2IKdhyw
- LangitMusik: http://www.langitmusik.co.id/album_detail/10685959

Album "Sides" ini menunjukkan sisi lain seorang Afgan. Penggambaran tentang apa yang ia rasakan seiring dengan keberadaan sepuluh dari tiga belas lagu dalam album ini yang tak lain merupakan buah hasil pemikirannya sendiri. "Kenapa judulnya 'Sides', karena sides itukan sisi, dalam sebuah cerita itu pasti punya banyak sisi. Jadi, dalam album ini banyak sisi lain dari diri saya yang terungkap dan orang belum banyak yang tahu. Album ini juga lebih menggambarkan tentang apa yang saya rasakan, karenanya hampir sebagian besar lagunya saya tulis sendiri," jelas Afgan.

Talenta emas Afgan kembali tertuang di album ini. Menghadirkan genre pop, soul, R&B, electronic dance, blues, dan orkestra, dengan percak-percik kejutan di sana-sini, album ini terasa spesial. Antara lain lewat sebuah kolaborasi ciamik antara Afgan dengan produser berkelas internasional, yakni Mark Hill, musisi asal Inggris yang tercatat pernah mendapatkan empat penghargaan Ivor Novello Awards dan telah sukses membidani rekaman album milik penyanyi kelas dunia seperti Craig David dan Ed Sheeran, serta penyanyi kawakan asal Malaysia, Sheila Madjid. Lalu, di luar itu, ada pula kerja sama dengan beberapa musisi dan penulis lagu terbaik negeri ini, seperti Ryan D’Masiv, Inu Numata, Badai Kerispatih, Alam Urbach hingga penyanyi pop Yura Yunita dan Rayi Putra (RAN).

“SIDES“ yang dikerjakan di beberapa studio rekaman secara terpisah ini – antara lain di Brotherland Studio dan Backbeat Studio Jakarta dan Aru Studio Bandung - merupakan karya album rekaman keempat Afgan, setelah “L1ve to Love, Love to L1ve” yang dirilis tiga tahun lalu. Dan tiga lagu yang masing-masing berjudul “Knock Me Out”, “Percayalah” (duet bersama Raisa) serta “Kunci Hati” sudah lebih dahulu diluncurkan sebagai pemanasan dan telah mendapat sambutan meriah dari para Afganisme (sebutan fans club Afgan) di seluruh pelosok Tanah Air, dan juga bahkan hingga ke negeri seberang seperti Singapura, Malaysia, Brunei dan Taiwan.

Bisa dibilang, “SIDES“ merupakan karya ambisius Afgan. Selain pengolahan mastering dilakukan di Amerika Serikat – tepatnya oleh Steve Corrao di Sage Audio, Nashville, TN – Afgan juga bahkan secara khusus meluangkan waktu untuk melakukan workshop dalam penggarapan lagu-lagu serta musiknya. Termasuk ketika mengolah lirik dan aransemen untuk “Count On Me”, “Thinkin' About” dan “Brand New Day”, tiga lagu yang dikerjakannya bersama produser idolanya, Mark Hill.

Lalu di lagu bertajuk “Rollercoaster” dan “X”, Afgan mengundang Sonaone, penyanyi dan rapper asal Malaysia untuk berkolaborasi dalam lagu, olahan komposisi dan penulisan lirik. Sementara di lagu bertajuk “Knock Me Out”, Afgan menyanyikan lagu karya Taufik Batisah, penyanyi pemenang Singapore Idol, yang telah mengalami modifikasi dalam tuturan lirik.

Dan masih dalam rangka memeriahkan perilisan album baru ini, Afgan juga menggelar sejumlah konser lewat paket tur “SIDES – Indonesia Tour 2016”, sebuah roadshow yang menyambangi lima kota di Indonesia, yakni Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar, dab Surabaya. “Konser ini tur pertama kali saya lakukan selama saya berkarir di musik. Lima kota yang saya kunjungi dan saya pilih berdasarkan banyaknya permintaan Afganisme agar saya mengadakan konser di kota mereka. Tur ini adalah introduction dari album baru saya. Saya ingin fans tahu dari sini, bagaimana gambaran albumnya”, ungkap Afgan semangat.

Untuk setiap penjualan album “SIDES” ini, Afgan akan menyisihkan Rp 800,- untuk membantu pendidikan anak Indonesia melalui Yayasan Indonesia Mengajar, sebuah yayasan yang diinisiasi oleh Anies Baswedan ini memiliki program crowd sourcing fund (Iuran Publik). Dimana semua orang bisa ikut membantu menyisihkan dananya untuk kegiatan mengajar di sekolah-sekolah yang membutuhkan guru. Maka dengan membeli album “SIDES” ini, Anda telah menyumbangkan Rp 800,- untuk pendidikan anak Indonesia melalui Iuran Publik dan Indonesia Mengajar”.

Aktifkan RBT Kunci Hati di:
Telkomsel: Ketik VVOAF kirim ke 1212
Indosat: Ketik SET(spasi)51104557 kirim ke 808
XL: Ketik 10195662 kirim ke 1818
Tri: Ketik 1110802 kirim ke 1212

Find Afgan on:
Instagram: @afgansyah.reza
Twitter: @afgansyah_reza &
Facebook: facebook.com/AfganOfficial1
Youtube: youtube.com/afganofficial

Dont Forget share this blog in your social e.g : facebook, twitter, and more