Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik Mp3

View Video Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik Free Mp3 Download
Download MP3 Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik Full

Download Lagu Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik Full
Free Mp3 Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik Full

This Video Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik Rating : 4.55 Can Download via formats webm, Mp4 High, Mp4 Low, Avi, 3gp High, 3gp Low, Mp3 With Software Video Download, and You can Download MP3 High Quality via button download in above / bellow, This Mp3 / Music Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik support Your Mobile or PC browser.




Screnshoot :

Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik
Video Info :

Release : 2015-11-19 04:58:52
View Videos : 44866
Video Duration : 1447909132
Video Like : 180
Source Video : https://www.youtube.com/watch?v=_5FKwea6zyY
Download MP3 : check download link bellow or above

Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik Free Download
Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik Mp3 Original


Lilis - Aa Uu | Official Video Lirik. Lagu lainnya: http://bit.ly/TOPYTsubs

Setelah menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut “Bintang Pantura 1” yang tayang di Indosiar, Lilis Darawangi memulai langkah barunya sebagai artis pendatang baru di dunia musik dangdut Indonesia.

Kepiawaiannya dalam menyanyi dangdut, ditambah wajah cantik dan kemampuannya bergoyang gemulai menjadi daya tarik tersendiri. Penonton pun mulai menggemari penampilannya di panggung Bintang Pantura. Dukungan para fans dan mentornya yakni Inul Daratista, membawa Lilis menjadi Jawara Bintang Pantura 1.

Kini Lilis Darawangi merilis single perdananya yang diberi judul “Aa Uu”. Lagu dangdut ciptaan Agus Ruswono dan Mimin ini bercerita tentang keinginan seorang wanita yang minta dilamar oleh kekasihnya. Dengan berlirik sedikit nakal dan jenaka, lagu yang berirama dangdut house music ini mampu mengundang orang yang mendengarkan untuk ikut bergoyang.

Jika kita mendengar musiknya, ada unsur musik tradisional yang dipadu dengan house music, yang justru menjadi kekuatan di lagu ini. “Lagu ini sesuai dengan karakterku. Aku kan orangnya centil dan ga bisa diem. Dan aku pengen di awal kemunculanku di dunia musik dangdut, aku jadi diri aku sendiri. Aku pingin musiknya koplo, jadi mewakili musik pantura. Dan ada house music-nya, karena aku pengen anak muda kalo dengar bisa ikut goyang. Aku juga ngeyel masukin unsur etniknya, musik Banyuwangi-nya tetep aku bawa dari gendang dan cengkok-cengkok sindenannya. Boleh dibilang lagu ini hadiah sebagai ucapan terima kasih saya untuk dukungan masyarakat Banyuwangi”, jelas Lilis.

Bagi Lilis, gelar juara Bintang Pantura adalah awal kariernya di jagat musik dangdut. Dukungan dari para fansnya yang membuat Lilis sampai di tahap ini, menjadi alasan utama bagi Lilis untuk selalu memberikan yang terbaik dari dirinya. “Selain aku pingin musikku bisa diterima oleh masyarakat. Pingin meramaikan dan memajukan musik dangdut Indonesia. Aku mewakili penyanyi pantura ingin menunjukkan kalau penyanyi pantura juga ada yang berkualitas dan punya kelas, ini salah satu misi aku” ujar Lilis tentang harapannya.



Aa Uu (Lirik)

Sabarlah sayang, Tenanglah sayang
Jangan keburu-buru
Aa... Uu... Yess

Menikah dulu
Depan penghulu
Baru kita berbulan madu

Ayo pastiin, Ayo tentuin
Kapan kita kawin
Aa... Uu... Yess

Aku pun ingin
Tidurnya dikelonin

Sama-sama jatuh cinta
Mengapa tak juga melamar
Aduh-aduh abang, Bilang-bilang sayang
Jangan-jangan nafsu syetan

Sama-sama sudah ga tahan
Menahan hasrat terpendam
Cepat-cepat kamu, Jangan Aa uu
Nanti ku diambil orang


Composed by Agus Ruswono dan Mimin
Music by Dadang. S / Achiks
Published by Trinity Optima Publishing 2015

Mention atau share ke temen kamu biar mereka juga nonton videonya. Jangan lupa posting url video ini di akun Facebook dan Twitter kamu ya. Subscribe http://bit.ly/TOPYTsubs biar gak ketinggalan video klip terbaru dari Trinity Optima Production.

Aktifkan RBT lagu "Aa Uu":
Telkomsel: Ketik MGEAF sms ke 1212
XL: Ketik 10185480 sms ke 1818
Indosat: Ketik SET(spasi) 51104134 sms ke 808
Tri: Ketik 1110775 sms ke 1212

Dont Forget share this blog in your social e.g : facebook, twitter, and more