Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar Mp3

View Video Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar Free Mp3 Download
Download MP3 Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar Full

Download Lagu Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar Full
Free Mp3 Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar Full

This Video Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar Rating : 4.88 Can Download via formats webm, Mp4 High, Mp4 Low, Avi, 3gp High, 3gp Low, Mp3 With Software Video Download, and You can Download MP3 High Quality via button download in above / bellow, This Mp3 / Music Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar support Your Mobile or PC browser.




Screnshoot :

Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar
Video Info :

Release : 2016-02-01 11:34:56
View Videos : 6735
Video Duration : 1454326496
Video Like : 78
Source Video : https://www.youtube.com/watch?v=OZD7WpU5oXQ
Download MP3 : check download link bellow or above

Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar Free Download
Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar Mp3 Original


Lyla - Ga Romantis | Promo Tour, Jateng - Jabar. Lagu LYLA lainnya: http://bit.ly/TOPYTsubs
This video is produced by Trinity Optima Production

Mention atau share ke temen kamu biar mereka juga nonton videonya. Jangan lupa posting url video ini di akun Facebook dan Twitter kamu ya. Subscribe http://bit.ly/TOPYTsubs biar gak ketinggalan video klip terbaru dari Trinity Optima Production.

Dalam tur promo ini, LYLA berkeliling ke 16 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepatnya 11 - 21 Januari 2016, bersama Trinity Optima Production, LYLA menjalankan serangkaian aktivitas promo single sekaligus album ke-5 “Ga Romantis” dengan mengunjungi kota-kota Indramayu, Sumber, Cirebon, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Semarang, Salatiga, Solo, Yogyakarta, Cilacap, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Garut dan Bandung. “Jadi ini merupakan promo single Turis, sebagai single kedua dari album Ga Romantis. Setelah single pertama yang berjudul Kehabisan Waktu sudah dirilis dan dipromosikan, sekarang saatnya promo single kedua. ” ujar Naga.

Berbagai aktifitas promo dilakukan LYLA selama berada di kota-kota tersebut mulai dari mengunjungi radio-radio dan TV lokal, beramah tamah sambil makan malam dengan rekan-rekan Music Director radio, press conference dengan beberapa media cetak dan online lokal, promo RBT, hingga melakukan beberapa perform dengan format akustik untuk menghibur para fans mereka.

Selain itu, LYLA juga menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan/visit store KFC dimana CD album terbaru mereka di jual sambil Meet&Greet bersama para LYLA Community (sebutan untuk fans LYLA) dan para pengunjung yang telah membeli atau memiliki CD album 'Ga Romantis'. Mereka juga melakukan perform ditiap KFC store yang mereka kunjungi untuk menghibur para fans yang datang.

Layaknya turis, tur promo kali ini sedikit berbeda. Konsep tur yang LYLA lalui dibuat sejalan dengan judul single yang mereka usung. Mereka seperti menjadi seorang Turis/Backpacker yang menjelajah kota satu ke lainnya. Dari Jakarta, mereka menggunakan bus ke kota-kota tujuan. “Kita singgah ke kota-kota yang jaraknya tidak terlalu jauh seperti Indramayu, Cirebon, Purwokerto, Purbalingga lalu Wonosobo, Semarang, Salatiga dan sekarang Solo dengan menggunakan bus,” ujar Naga.
Selain itu, Naga, Fare, Dennis, Dharma dan Difin memang ingin memanfaatkan perjalanan tur ini sekaligus untuk merasakan kuliner di beberapa kota dan mengunjung tempat-tempat wisata seperti Candi Prambanan di Klaten , Kledung Pass di Kabupaten Temanggung, Lawang Sewu dan Tugu Muda di Semarang, menikmati sunrise di Puncak Gunung Prau Kabupaten Wonosobo, wisata kota Solo dengan City Tour bus tingkat, dan mengunjungi Keraton Ngayogyakarta di Yogyakarta. Yang menarik, selama promo tour ini LYLA membuat program "LYLA LAGI DIMANA ?", berupa program series edukasi untuk menebak ikon-ikon kota yang terdapat di banner promo tour Lyla Turis dengan tanda pagar #LylaJadiTuris, dan di upload melalui socmed IG official LYLA. Dan jawaban pertanyaannya pun di upload dalam bentuk video 15 detik di IG Lyla.
Ditengah-tengah tur, Dharma rupanya mendapat kebahagiaan berupa kejutan dari fans karena sedang berulang tahun pada tanggal 19 Januari 2016. Namun sayangnya Dharma juga mengalami insiden kecil saat menghadiri perayaan anniversary Lyla Community yang ke-5 di kota Solo. Tangan kanan Dharma terbakar terkena letusan balon helium karena keisengannya sendiri,. Namun setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit kota Solo, Dharma pun sudah dapat melanjutkan aktivitas promo di kota-kota selanjutnya dan luka bakarnya Dharma pun semakin pulih.
Rencananya promo single Turis tersebut tak akan berhenti di 16 kota ini saja. Namun juga Lyla bersiap melanjutkan tur ini ke kota-kota lainnya. “Perjalanan tur kali ini seru banget, kita buat suasana selama tur seperti kita lagi jadi turis. Promo single dan album, sambil berwisata seperti judul single terbaru kami. Alhamdulillah sambutan dari fans pun luar biasa. Rencananya setelah tur ini, selanjutnya kemungkinan kita akan melanjutkan tur ke kota-kota lainnya di Indonesia”, ujar Naga, sang vokalis.

Find Lyla on:
Fanpage: www.facebook.com/LYLAFANSCLUB
Twitter: https://twitter.com/LYLAINDONESIA
Instagram: https://instagram.com/lylaindonesia/
Google+ : https://plus.google.com/+LYLAindonesia

Digital Channel:
iTunes: https://itunes.apple.com/id/album/ga-romantis/id1048536673
JOOX: http://www.joox.com/id/en/#/albumDetail?id=1187497
Melon: http://www.melon.co.id/id/artist/lyla/10001551

Aktifkan RBT lagu TURIS:
Telkomsel: Ketik WRAAK sms ke 1212
XL: Ketik 10182403 sms ke 1818
Indosat: Ketik SET(spasi) 51103766 sms ke 808
Tri: Ketik 1110768 sms ke 1212

Dont Forget share this blog in your social e.g : facebook, twitter, and more